GoDaddy 도움말

Permintaan Pengungkapan Informasi Pendaftar untuk Lembaga Penegak Hukum

Karena adanya GDPR, data yang ditampilkan di WHOIS publik terbatas. Dalam situasi tertentu, informasi kontak domain nonpublik dapat disediakan kepada Lembaga Penegak Hukum.

Jika Anda adalah anggota Penegak Hukum dan memerlukan informasi kontak lengkap untuk domain yang rincian kontaknya terdapat di salah satu Negara yang Dilindungi, kirim email ke whoisrequests@godaddy.com dan kami akan menyediakan petunjuk untuk meminta akses.

Catatan: Untuk Domain dengan hasil WHOIS yang menunjukkan Domains By Proxy sebagai pendaftar, kunjungi Kebijakan Panggilan Pengadilan Domains By Proxy tentang cara melanjutkan permintaan ini.

Apa saja yang mungkin diperlukan untuk permintaan yang valid?

Permintaan harus mencakup:

  • Nama domain
  • Yurisdiksi Lembaga
  • Pernyataan yang menyebutkan tujuan sah dan sesuai hukum untuk mengajukan permintaan (misalnya, data kontak yang disediakan hanya akan digunakan terkait penyelidikan resmi).
  • Persetujuan terhadap ketentuan akses yang mungkin kami perlukan.

Item tambahan penting:

  • Permintaan pengungkapan hanya untuk kontak domain saat ini. Kami tidak menyediakan informasi kontak historis atau yang diarsipkan melalui proses pengungkapan ini.
  • Permintaan pengungkapan harus mencakup nama domain sama persis yang sedang diperiksa. Kami tidak akan memenuhi permintaan dengan kecocokan sebagian melalui proses ini.
  • Permintaan pengungkapan akan ditinjau dan dipenuhi dengan basis per domain. Kami menyediakan hasil pencarian di berbagai domain atau kontak terkait menggunakan proses ini.
  • Kami tidak dapat menyediakan rincian kontak tambahan selain pendaftar, nama admin atau teknisi, alamat surat, alamat email, dan nomor telepon berikut.

Jika Anda memerlukan informasi tambahan, lihat kebijakan panggilan pengadilan kami.


이 글이 도움되었나요?
피드백을 보내주셔서 감사합니다. 고객 서비스 담당자에게 문의하시려면 지원 전화 번호 또는 위의 채팅 옵션을 이용하시기 바랍니다.
도와드릴 수 있어 기쁩니다! 더 도와 드릴 것이 있나요?
그것 유감스럽습니다. 혼동이 되었던 사항 또는 솔루션이 고객님의 문제를 해결하지 못했던 원인을 알려주세요.